Berhenti dari Pekerjaan di Tengah Hutan agar Bisa Lebih Fokus Cari Bitcoin

Berhenti dari Pekerjaan di Tengah Hutan agar Bisa Lebih Fokus Cari Bitcoin

Cerita sukses bitcoinku bermula dari ajakan seorang teman yang bernama Indra Lesmana pada bulan april 2014. Dia mengajak orang-orang untuk mencari penghasilan tambahan dari bitcoin, dia berkata "mungkin beberapa tahun kedepan, anda sudah bisa mencukupi kehidupan sehari-hari, bisa membeli motor atau bahkan bisa membeli rumah kualitas sedang" dari situlah aku mulai tertarik dan belajar bitcoin darinya.

April 2014, aku di ajarkan oleh dia mencari bitcoin dari situs-situs yang memberi bitcoin gratis seperti situs faucet dan PTC (paid to click). Dari situ aku setidaknya mendapatkan 0.0007BTC sampai pada akhirnya hp ku hilang dan kehilangan semangat untuk bermain bitcoin, bukan karena faktor kehilangan hp saja, tapi karena faktor tempat dimana aku bekerja yaitu karena faktor signal juga, karena disana hampir tidak ada signal.

Akhir desember 2014 aku berhenti dari pekerjaanku dan ingin merintis usaha kecil-kecilan tentunya sembari mencari penghasilan di internet apalagi kalau bukan bitcoin, lalu aku menanyakan pada temanku itu yang mengajariku tentang bitcoin. "Hai teman, sudah bisa membeli apa saja dari hasil mencari bitcoin?" Dia menjawab "Aku tidak membeli apapun dari hasil bitcoin karena tidak kujual bitcoinnya. Tapi jika semua bitcoinku di jual ya bisa kebelilah kalau motor doang mah." Wow tentu saja aku terkejut, bagaimana bisa hanya dengan mencari bitcoin di internet bisa sampai terbeli motor walaupun dia tidak benar-benar membelikannya. Dari situlah aku mulai serius untuk mencari bitcoin di internet.

Aku terus menerus mencari bitcoin di internet dari faucet, ptc, dan give away. Bergabung di beberapa group bitcoin di facebook untuk sharing cara cepat mendapatkan bitcoin, menyebarkan link referral kesemua penjuru group bitcoin sampai pada tiga bulan aku hanya mendapatkan 0.06BTC itupun kebanyakan dari Give away dari zebpay dan proof of chain dari CLAM lalu bagaimana bisa temanku itu mendapatkan bitcoin sebanyak itu, aku bertanya pada temanku, "Ajarkan aku cara cepat mencari bitcoin." Dia menjawab, "Aku sudah berhenti bermain bitcoin kecuali trading dan memasang iklan di blog yang di bayar dengan bitcoin."

"Apa itu trading?" tanyaku. Ia menjawab, "Trading itu jual-beli bitcoin."

"Ajarkan aku trading."

"Kau punya modal berapa?"

"0.06 BTC."

"Kumpulkanlah sampai 0.1 BTC, nanti kuajarkan kau trading,” katanya. Kukumpulkan bitcoinku tapi susah juga untuk sampai 0.1B TC lalu aku minta orang lain saja untuk mengajariku trading.

Aku mulai buat akun di bittrex.com, memilih koin-koin yang sedang down, dan memilih harga koin yang ratusan satoshi saja sesuai perintah temanku agar profit maksimal dengan modal minimal, ku pelajari trading crypto dengan serius, mencari berbagai info koin di forum bitcointalk dan twitter, buy koin berdasarkan news, whale dan reward pow/pos. Aku meraup untung yang cukup lumayan dari trading ini setidaknya cukup untuk membeli pulsa, paket internet bulanan, dan bayar cicilan motor hehe grin emoticon, memang masih jauh dari kata 'sukses' dan masih jauh juga dari pendapatan teman-temanku di grup trading, tapi aku akan terus belajar trading dan mencapai suksesku dari bitcoin.

Ditulis oleh nara ryuzaki

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES