kisah cerita di balik trader

kisah cerita di balik trader

Halooo.. semua perkenalkan nama saya M. Sean Adam Z. Ane biasa dipanggil ain sama temen temen gan jadi nama saya di bitcoin Indonesia Aincuy . Singkat cerita tentang saya Ane baru kenal bitcoin itu kelas 2 SMK gan. Gini ceritanya.

Ane waktu itu main di telkom kota batu gan waktu Ane libur di perusahaan Ane waktu itu masih PRAKERKIN (Praktek Kerja Industri), Ane ketemu dengan temen Ane yang serius gan, Ane kalau ke telkom itu biasanya cuma download film sama tonton video youtube.

Lah temen Ane Serius dan ini dialognya seperti ini gan. Sebut nama temen Ane namanya B oke. Sebenarnya dialognya versi bahasa Jawa berhubung harus pake Bhs. Indonesia ya sudahlah.

Aincuy : Eh B Kamu lagi ngapain

B : Lagi Bisnis!!

Aincuy : Bisnis apaan pasti yang kayak gitu gituan 

B : Ah itu dipikiran loe aja kali ya enggak lah

Aincuy : Coba gue lihat (pas itu Ane lihat dia pas lagi Trading di Coin-Swap yang sekarang udah mati, wih Ana udah bingung gan lihat warna warna merah dan hijau, ane penasaran)

B : Ane jelasin dulu dah ini namanya koin virtual bisa bikin duit asli (dia sambil Trading dan Main Dice gan kalau Gak salah waktu itu) 

B : Loe kalau mau belajar kunjungin nih blog Ane dia sambil kasih link (sambil promosi kayaknya)

Pas dari telkom Ane masih penasaran dan akhirnya belajar. Setelah Ane main faucet di Bitchest.me dan Microwallet.com ane sebenarnya mau marah gan soalnya lama banget sita waktu banyak dan di walet pertama udah di hack sama orang gan (padahal ane udah lama-lama kumpulin) Bikin walet kedua udah males juga sih ane main faucet lagi di epay dan microwallet lama juga gan, lah dari situ ane mulai kenal Trading gan. Ane dulu sering main di Bitcointalk.org belajar dan cari koin lain dan disitu ane Mining juga gan eh la koin yang ane Mining itu scam gan waktu itu ane Mining koin Librarycoin [LIB] kalau Gag percaya agan bisa kunjungi situs ANN koinnya gan disitu saya dengan nama dansus021, https://bitcointalk.org/index.php?topic=1011568.140, sampai-sampai ane dikasih uang sama Shadow_Runner gan dan akhirnya ane diajari oleh user kcanup cara trading gan. 

Waktu pertama kali trading, ane bermodalkan 50 ribu satoshi dari faucet dan dari Shadow_Runner. Ane waktu itu Trading di bittrex dengan altcoin XBS/Bitstakee akhirnya setelah diajari sekian lama ane berhasil Trading gan. Dan dari sisi keluarga, ane mengajak kakak ane main bitcoin dan ane kasih ilmu yang ane dapet dari internet dan temen saya. Di VIP, kakak ane usernamenya nsiregar lah dari kakak ane ini ane main trading di VIP bitcoin.co.id. Wah dari situ gan ane pertama berburu Vocer dari agan Banyak deh pokoknya

Makasih ya gan yang pernah kasih ane pocer dari itu ane semangat pergi ke VIP ane main di VIP penuh dengan suka duka gan. Suka ane dapet pocer banyak gan pernah trading dan allhamdulilah ane dapat laba terus. Dan duka ane lebih banyak gan:

Sudah terkumpul btc cukup banyak ane ketipu yang namanya hyip. Ex: Gold-Mine dan yang lain ane tipu gan lihat chatnya agan-agan di vip ane kepingin dan akhirnya kandas juga gan 0.01 BTC :’(

Ane pernah ke banned di vip gara-gara bagi Link Ref terlalu banyak gan wkwkwkwkwk 

Yang ketiga ane ke-banned 1 jam lagi gara-gara minta pocerrr gan wkwkwkwkwkkwkwkwkw

Yang terakhir ane frustrasi dan jual semua Altcoin ane gan soalnya gak laku-laku 

Mungkin sekian dari ane gan, itu cerita dari ane gan langsung dari hati. Akhirnya sampek ane kelas 3 sekarang ane masih trading di vip eh juga minta doa gan biar ane lulus ya Sekian ya gan. Mohon maap bila ada salah kata, ane juga mau ucapin terima kasih buat yang pernah ngasih ane pocer.

Ditulis oleh dansus021

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES