manis di awal pahit di belakangan

manis di awal pahit di belakangan

Pertama kali kenal bitcoin itu saya dari coin Stellar. Sebetulnya waktu itu saya masih bingung kenapa orang-orang share web Stellar, kira saya itu hanya hoax, karena makin penasaran ya udah saya coba googling dan 
tanya temen sekitar yg kebetulan dia paham tentang Stellar dan bitcoin. Setelah ngobrol di sosmed selama beberapa jam disitu, saya akhirnya paham.

Kalo tidak salah, saya dapat 100ribu rupiah dari Stellar, lumayan buat jajan. Setelah event Stellar berakhir, saya mulai menggeluti dunia Bitcoin. Nyeseknya tuh pas main gambling manis di awal pahit belakangan. Sakit sih tapi gak berdarah :pensive:

Tapi sekarang saya sudah tidak main gambling, dice, atau poker. Kenapa?? Bitcoin saya terbuang sia-sia hanya untuk kepuasaan sesaat, coba kalau dipakai trading mungkin bisa terkumpul lumayan banyak BTC saya. Segitu aja dulu pengalaman saya di dunia bitcoin semoga bermanfaat ambil sisi positifnya yah :blush: Maaf bila ada salah kata/ucapan saya hanya ingin berbagi pengalaman :blush:

Ditulis oleh Fanji Ali Syahbana

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES