market huoby yang menjanjikan profit besar

market huoby yang menjanjikan profit besar

Saat itu yang paling ane inget banyak koin yang scam alias harganya hampir gak bisa di prediksi lantaran banyaknya pumper dan dumper yang berkeliaran.. itu kejadian sekitar bulan 6/2015. Peubahan harga koin alt yang tiba-tiba banget ni membuat grup trading rata-rata pada lesu, karena banyak para trader indo yang cutlose lalu ngambil liburan dulu alias vakum trading.

Nah, ketika bulan 7/2015 ane mbaca salah satu status temen ane yang intinya dia profit besar dari market huobi. Ya ane langsung tertarik lah, ane coba tanya ke dia gimana kok bisa profit, kan market lagi susah-susahnya di tebak, dia bilang malah market huobi gampang di tebak, asalkan bisa main fast dengan modal yang cukup.

Langsung ajalah sesuai saran dia, ane depo ke huobi 0.08 btc hasil dari bayaran sigcamp di bitcointalk, ane langsung nyoba fast trade dan modalnya jadi 2x lipat lantaran ada fitur loan di huobi, itu yang bikin ane jadi yakin buat main fast trade, karena modal yang mencukupi.

Di hari kedua ane trading LTC di huobi ane dah berhasil profit 50cny lebih dengan strategi fast trade,, kebetulan d hari kedua itu harga LTC di pump terus sampe ke level 38cny/ltc, untung ane dah stock banyak ltc pas itu, langsung aja ane sell semua ltcnya..

Di hari ketiga, Sangking keenakan di pump ane sampe kebawa ke harga 50cny/ltc saking ane yakinnya klo harganya bakalan up terus ane stock lagi tuh ltc, sampe dalam beberapa jam harga ltc tiba-tiba anjlok ke level 40cny/ltc ane terpaksa cutlose waktu itu.

Namun kejadian yang sama terulang ketika harga cny jatuh sampe ke level 10cny/ltc ane beli ltc banyak-banyak, akhirnya terjadi pump sampe ke level 100cny/ltc gimana lah tuh, sayangnya ane pasang harga Cuma di 40cny/ltc, tapi ya lumayan udah 4x lipat harga awal, itulah pengalaman ane main di market huobi sampai sekarang.

So, dengan modal cuma 0.08btc sampai sekarang ane dah profit 0.5btc yang sebagian dah ane WD ke VIP cumin ane sisain 0.1btc, intinya main di huobi itu beda harga sedikit langsung sell, dan harus yakin.. semoga tulisan ini berguna juga bagi trader lain.

Ditulis oleh dHe_zHiq

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES