Kesuksesan dengan Pengalaman Jatuh Bangun adalah Hal yang Istimewa

Kesuksesan dengan Pengalaman Jatuh Bangun adalah Hal yang Istimewa

Dalam kesempatan ini ini saya ingin berbagi kisah/cerita sukses bitcoin yang saya alami kurang lebih 9 bulan yang lalu ketika saya mulai mengenal bitcon. Apa yang terjadi dengan bitcoin ternyata berdampak pada dompet dan rekeningku.

Saya memulai mengumpulkan bitcoin ketika ada giveaway dari bitflyer. Saat itu saya berhasil mendapatkan 0.3 BTC. Dari hasil itu, saya kembangkan dengan trading dan jual beli ke perorangan, sehingga keuntungan pun bertubi-tubi masuk ke dompet dan rekening saya.

Banyak orang tak percaya bahwa dengan berbisnis di bitcoin ini banyak mendapat keuntungan dan tak sedikit sahabat saya yang belajar tentang trading kepada saya dengan tekad ingin mengikuti bisnis trading bitcoin di bitcoin.co.id.

Dan sampai sekarang, saya dan teman saya selalu bertukar pikiran mengenai bitcoin dan bagaimana supaya bitcoin cepat menjadi banyak. Saya kemudian membuat sebuah blog jual-beli pulsa, token, voucher dll dengan menggunakan bitcoin yang mana dari keuntungan tersebut sangat banyak sehingga saya dapat bermodal banyak di trading bitcoin. Dan sampai saat ini saya terus main trading dan jual beli bitcoin 
dengan keuntungan yang sangat besar.

Ditulis oleh durent

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES