Kisah Sukses Si Gaptek dari Bitcoin

Kisah Sukses Si Gaptek dari Bitcoin

Hai, nama saya Arief Maulana. Saya berasal dari Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Awal mula saya mengenal bitcoin ketika saya sedang browsing mengenai cara kerja online. Nah pada saat itu saya menemukan sebuah artikel yang membahas tentang cara mencari uang dengan cara melakukan trading bitcoin. Lalu karena tertarik, akhirnya saya coba browsing dan mencari info lebih banyak tentang bitcoin. Setelah cukup lama kurang lebih 2 minggu, saya mencari info tentang bitcoin akhirnya saya menemukan web changer rupiah ke bitcoin yaitu vip.bitcoin.co.id.

Lalu saya mencoba mendaftar sebagai member di vip.bitcoin.co.id, awalnya saya masih bingung dengan yang namanya trading bitcoin. Setelah saya sudah mendaftar di vip.bitcoin.co.id, saya langsung melakukan depo pertamakalinya yaitu 100rb. Ya walaupun jumlahnya kecil, Tapi dengan uang segitu saya coba untuk belajar trading bitcoin. Tak terasa sebulan pun berlalu, saya sempat putus asa karna modal saya untuk trading bitcoin tidak berkembang. 

Akhirnya saya putuskan untuk mencoba trading di huobi, tiga bulan berlalu dengan modal pas-pasan yang saya punya akhirnya bisa berkembang dan saya berhasil menghasilkan Rp.1.000.000 di huobi dalam kurun waktu 3 bulan. Sampai saat ini saya sudah bisa menghasilkan pendapatan sekitar Rp.500.000/bulan hanya dengan melakukan trading bitcoin, dan saya juga mendapatkan penghasilan tambahan sekitar Rp.200.000/bulan yang saya dapatkan dari hasil kerja saya sebagai moderator forum di forum.bitcoin.co.id. Jadi saya bisa menghasilkan sekitar Rp.700.000/bulan dari BITCOIN.

Ditulis oleh arief maulana

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES