perjalanan mencari sesuap bitcoin

perjalanan mencari sesuap bitcoin

Perkenalan saya dengan Bitcoin berawal dari sebuah perbincangan di sebuah rumah makan pada pertengahan tahun 2013. Kala itu saya dan teman-teman saya membahas apa itu Bitcoin secara sepintas. Saat itu bagi saya Bitcoin sesuatu hal yang biasa saja dan berlalu begitu saja.

Pada bulan April 2015, saya diberi undangan lewat BBM oleh teman saya tentang pertemuan yang akan membahas Bitcoin. Melihat undangan itu, rasa ingin tahu saya tentang Bitcoin kembali tergelitik. Kemudian saya datang ke pertemuan tersebut, ternyata pertemuan itu diadakan oleh Bitcoin Indonesia serta dihadiri oleh Pak Oscar. Dan di sana saya mendapat beberapa informasi tentang Bitcoin mulai dari penjelasan tetang Cryptocurrency, Bitcoin, Mining, Trading dan Bitcoin Indonesia. Dan di pertemuan itu saya mendapatkan wallet Bitcoin dan Bitcoin sebesar 1mBtc dari seorang leader di Forum Bitcoin Indonesia (FBI).

Setelah mendapat modal pertama tersebut saya mulai perjalanan saya mengembangkan Bitcoin saya dengan cara ikut faucet dan hasilnya kecil tapi saya merasa senang mendapat recehan-recehan tersebut. Saya yakin saya akan bisa mengembangkan pendapatan Bitcoin saya. Perjalanan saya arahkan untuk mencari faucet yang lebih besar dan saya mengabungkan diri dengan FBI. Dari sana saya mendapatkan banyak sekali informasi faucet-faucet yang bermutu tinggi. Di FBI saya mulai aktif dalam forum dengan ikut banyak perbincangan di dalamnya. Perjalanan saya dipermudah dengan adanya hadiah Top Poster dari FBI. 

Dengan modal dari hadiah FBI saya mulai melakukan investasi di beberapa tempat dan dari sana saya mengenal arti kata SCAM dan HYIP yang membuat saya dag dig dug takut Bitcoin saya melayang tanpa seizin saya. Dari beberapa tempat invest saya hanya mendapat sedikit untung dan beberapa juga menghilangkan Bitcoin saya. Saya merasakan sakitnya di sini, tapi hal itu tidak membuat saya putus asa dengan Bitcoin.

Saat ini saya masih melanjutkan aktivitas mencari Bitcoin di faucet, ikut cloud mining, dan menanamkan benih Bitcoin saya dibeberapa situs investasi. Untuk trading saya masih melakukan kecil-kecilan di beberapa situs trading. Saya yakin dengan Bitcoin suatu saat akan bermanfaat untuk saya.

Ditulis oleh Agoes

0 comments :

Blogroll

Blogger templates

 
Copyright © 2015. jasa pembuatan faucet
Design By BukaTHEMES